Template by:
Free Blog Templates

LINUX VS WINDOWS


       

       Sore-sore panas gine asyiknya cari-cari perkara... dan topik kali adalah windows bajakan.......! bagi pengguna windows bajakan siap-siap dengerin sampai kupingnya berdarah dan bagi yang gak suka gue sarankan sebaiknya tinggallkan artikel ini.........!
        seumur hidup baru kali ini saya lihat OS yang super-puper pelit, nyeselin gak suka ngeliat orang lain maju.....!gak cuma itu saja windows menurut saya tempat sarang virus. jujur saja sejak saya pake' windows saya kewalahan menghapus virus yang ada pada windows saya, sudah bayak antivirus yang saya pasang tapi tetep saja virus tetep ada pada komputer saya. dan akibatnya fele-fele saya gak bisa saya buka lagi karna terkena virus....!
     windows menurut saya nyeselin,buat saya gak bisa maju,dan bikin saya bergantung pada orang lain. dan bukan cuma itu saja windows itu tidak perduli pada dunia pendidikan buktinya... harga windows yang mahal dan tidak terjangkau oleh para pelajar kita yang ekonominya menengah kebawah ,saya sampai sekarang masih heran pada orang-orang yang masih memakai windows bajakan....... ! parahnya lagi pada sekolah-sekolahan. Mereka mengajari mencuri pada murid-muridnya dengan mengajarkan windows bajakan pada mereka yang tidak tau apa-apa.
    padahal sudah jelas tercantum dalam UUD.membajak/memperbayak kaset yang sudah dilindungi UUD sama saja mencuri milik orang lain,dan itu sudah melanngar hukum banyangkan anak anak yang masih duduk di bangku sekolah sudah diajarkan melanggar hukum.dan menurut saya windows hampir tidak ada yang bisa kita pelajari,yang di pelajari di windows itu hanya aplikasi-aplikasi pendukungnya saja. Seperti editing photo,pemprograman dll.
   Dan saya sempat berfikir apakah ada OS yang tidak seperti windows,dan apakah semua OS seperti itu......? Sampai saya minta saran pada teman saya yang kulian di salah satu universsitas di surabaya. Dan temen saya menyarankan saya untu memakai OS LINUX setelah saya coba saya sangat tertarik.karena di linux saya bisa mandiri tidak bergantung pada orang lain lagi. tidak hanya itu saja linux itu menakjubkan,keren,rock and rool dan yang pastinya gratis...... selain itu linux bisa di opprek
    semenjak saya pakek linux saya tidak usah lagi meng koleksi antivirus,karna di linux gak ada virus.saya sarankan pada kalian yang masih baca artikel ini.dan yang masih menggunakan OS bajakan sebaiknya kalian memakai linux sekali lagi linux itu gratis dan halall.......

yang merasa tersinggung silahkan komen aku tunggu......?

0 komentar:

Posting Komentar