Template by:
Free Blog Templates

kembali ke awal pengaturan ubuntu tanpa install ulang

salam linux  madura........................ !
saya berniat mengembalikan Ubuntu 10.10 saya seperti awal mula saya menginstallnya, tapi saya mau data-data saya tetap utuh tanpa terusik dan tanpa proses install ulang setelah semalaman brosing di internit akhirnya saya tau cara mengembalikannya cukup anda ikuti langkah langkah dibawah ini;

Buka Terminal (klik menu Applications > Accessories > Terminal, atau tekan tombol Ctrl+Alt+F2).

Ketik gconftool --recursive-unset /apps/panel

Ketik rm -rf ~/.gconf/apps/panel

Terakhir, ketik pkill gnome-panel

Sekarang lihatlah hasilnya. Ikon-ikon pada panel (termasuk ikon Shutdown yang sebelumnya menghilang) sekarang kembali seperti semula. Serasa punya Ubuntu baru, he..he..he..)


sumber; mindcracker

3 komentar:

Christofel mengatakan...

tanda ini ~ dapat dari mana?

Unknown mengatakan...

kok tetap gak bisa ya gan??

Azhar mengatakan...

gak work ?

Posting Komentar